Postingan

Rezeki Aroma Kopi

 



https://www.arisusanah.my.id/2023/03/rezeki-aroma-kopi.html

*Rezeki Aroma Kopi Saat Puasa*

_Ari Susanah_

 

Hari ini adalah hari ke dua santap sahur. Sepulang dari masjid untuk sholat subuh pagi tadi, biasanya suami langsung sibuk menyiram tanaman atau mengisi dengan aktivitas lainnya. Hal ini dilakukan supaya tidak mengantuk dan tertidur kembali. Karena diyakini tidur selepas subuh adalah hal yang buruk bagi kesehatan tubuh. Sementara saya bersih-bersih dapur, suami tetap menjalankan aksinya menyiram tanaman, mencuci kendaraan, dan sembari mengobrol dengan tetangga. 


Setelah itu sepertinya dia bingung mau ngapain lagi. Masuk rumah tengok kanan kiri dan akhirnya menuju meja dapur. Saya yang tengah berbenah tak sempat memperhatikan lagi, hanya dengar klunting-klunting seperti sebuah cangkir kopi yang sedang diaduk.


Dan benar saja, ternyata suami sedang mengaduk secangkir kopi sambil menikmati aromanya. "Hmmm.... Sepertinya nikmat sekali kopi ini!" Katanya sambil memejamkan kedua matanya. Saya yang terkejut langsung bertanya, untuk siapa kopi itu diseduh. Dan suami seketika langsung sadar jika saat itu dia sedang puasa. Alamak, dapat rejeki aroma kopi saja. Kenapa ingatnya bukan pas udah nguyup kopi. Sambil meletakkan cangkir kopi yang masih panas dan menutupnya kembali, akhirnya suami pun memutuskan untuk lebih baik nonton TV saja.


Tambun Selatan, 24 Maret 2023

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Ari Susanah. Saya tinggal di Kabupaten Bekasi Tambun Selatan desa Sumberjaya. Saya menikah, punya 4 orang anak. Profesi saya adalah guru. Saya telah menerbitk…

Posting Komentar

© Ari Susanah Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain